Home
Artikel
Produk
Keranjang
Akun
Posting

Sepatu Kulit Fintoni

Apakah anda termasuk orang yang hobi mengoleksi sepatu? Jika iya, maka ada banyak sekali jenis sepatu yang bisa anda jadikan referensi bagi koleksi sepatu anda nantinya. Ada sepatu casual, sepatu fashion, dan ada juga sepatu kulit.

Apakah anda termasuk orang yang hobi mengoleksi sepatu? Jika iya, maka ada banyak sekali jenis sepatu yang bisa anda jadikan referensi bagi koleksi sepatu anda nantinya. Ada sepatu casual, sepatu fashion, dan ada juga sepatu kulit. Nah, salah satu sepatu kulit pria branded yang bisa anda jadikan koleksi adalah sepatu kulit Fintoni. Sepatu kulit dari brand Fintoni ini memiliki banyak sekali model sepatu kulit pria yang keren dan hitz.


Fintoni ini merupakan perusahaan sepatu yang sudah berdiri sejak tahun 2000. Perusahaan ini berdiri karena ide untuk membuat sepatu fashion khas Italia, namun seiring berjalannya waktu brand ini kemudian berfokus pada pengembangan sepatu safety. Hal ini dikarenakan permintaan akan sepatu safety untuk bekerja semakin hari semakin banyak saja. Meskipun sepatu kulit Fintoni ini berfokus pada sepatu safety, desain yang dimiliki oleh sepatu ini tetaplah fashionable dan kekinian. Jadi jika anda ingin membeli sepatu ini, anda tidak perlu khawatir anda akan mati gaya nantinya.


Meskipun sepatu Fintoni ini merupakan produk homemade, anda tidak perlu ragu akan kualitasnya. Karena brand ini selalu membuat sepatu dengan kualitas internasional dengan menggunakan bahan kulit asli yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Tidak hanya itu saja, sepatu kulit Fintoni ini terbuat dari kulit pilihan dan karet murni yang akan memberikan daya tahan yang optimal. Jadi, jika anda ingin tampil modis dan kekinian, namun tanpa mengabaikan keselamatan anda dalam bekerja maka anda harus mencoba sepatu kulit fintoni ini.


Ada banyak sekali model sepatu kulit pria yang bisa anda pilih di Fintoni. Ada yang berbentuk boots, ada yang koboi boots jenggel, ada yang ankle boots dan lain-lain. Anda bisa memilih model sepatu yang sekiranya cocok dengan selera dan juga kebutuhan anda. Anda bisa membeli sepatu ini secara online di berbagai platform e-commerce seperti BukaLapak, Tokopedia, Shopee dan lain-lain. Jika anda ingin berbelanja di Tokopedia anda bisa klik link ini https://m.tokopedia.com/fintoni, pada Lazada di link ini https://www.lazada.co.id/shop/fintoni-dichinardi, di Shoope menggunakan link ini https://shopee.co.id/ju_an4 dan untuk BukaLapak pada link berikut inj https://m.bukalapak.com/u/juany44.


Harga yang ditawarkan pun juga bervariasi tergantung dari model sepatu kulit Fintoni yang ingin anda beli. Akan tetapi untuk bisa membeli sepatu Fintoni uang yang harus anda keluarkan adalah sekitar Rp. 300.000 hingga Rp. 700.000. Mungkin harganya ada yang sedikit mahal, namun harga tersebut sebanding dengan kualitas sepatu kulit yang anda dapatkan.


Jika anda sedang mencari sepatu kulit yang cocok sebagai sepatu safety ketika anda bekerja dan sepatu kulit yang modis dan kekinian maka jawabannya adalah sepatu kulit Fintoni. Dengan kualitas kulit yang terbaik dan karet murni yang awet serta dipadukan dengan desain sepatu yang fashionable maka sepatu Fintoni merupakan salah satu sepatu safety yang banyak diminati masyarakat.  Segera beli sepatu kulit Fintoni agar anda merasa nyaman ketika bekerja dan selalu fashionable pastinya.