Home
Artikel
Produk
Keranjang
Akun
Posting

Tips Memilih Sepatu Boots Pria Kulit

Salah satu perusahaan sepatu kulit pria branded lokal dengan kualitas internasional Fintoni. Perusahaan yang awalnya membuat sepatu khas fashion italia kemudian mulai berkembang menjadi sepatu safety ini memang terkenal

Salah satu perusahaan sepatu kulit pria branded lokal dengan kualitas internasional Fintoni. Perusahaan yang awalnya membuat sepatu khas fashion italia kemudian mulai berkembang menjadi sepatu safety ini memang terkenal dengan sepatu bootsnya yang sangat modes dan aman sehingga sangat nyaman ketika anda gunakan. Seperti yang diketahui jika sepatu boots adalah salah satu jenis sepatu yang memang identik dengan model maskulin. Sepatu ini sangat fleksibel jika anda gunakan untuk beberapa jenis kegiatan baik itu casual maupun formal. Dan seiring perkembangan juga ada banyak orang yang menyukai sepatu boots untuk mereka gunakan. Nah untuk anda yang sedang berniat untuk membeli sepatu boots pria kulit berikut ini ada beberapa tips untuk anda memilih yang terbaik diantaranya adalah :

Cobalah memilih ukuran yang tepat

Karena ukuran kaki seseorang sebenarnya bisa berubah dan mengikuti berat badan, sehingga ukuran yang diberi sebelumnya tentu saja akan berbeda. Untuk itu, ada baiknya mengukur panjang lebar hingga lengkung kaki saat sebelum anda akan membelinya anda harus memastikannya.  Dan untuk itu penting bagi anda mengukur kedua lengkungan kaki anda, karena kaki kanan dan kaki kiri tidak akan selalu sama. dan tipis lain saat anda akan membeli sepatu usahakan membeli di malam hari. Karen kaki akan membesar setelah melakukan kegiatan sehari – hari. Dan gunakan kaos kaki pada saat anda mencoba sepatu, memastikan bahwa memakai kaos kaki yang tebal anda bisa gunakan dengan nyaman.

Cari Insole yang nyaman

Saat akan membeli sepatu boots pria kulit anda harus pastikan jika insolenya bagus. Insole yang bagus adalah jenis insole yang bisa menyangga di tiap bagian dari kaki sehingga anda bisa fleksibel saat menggunakannya dan bergerak. Untuk itu, anda harus mencoba beberapa langkah saat membelinya sehingga anda bisa merasa nyaman atau tidak pada saat anda bergerak.


Selain itu, anda juga bisa mencobanya dengan berdiri dari ujung kaki untuk anda bisa mengetahui apakah jari – jari kakinya memiliki cukup ruang untuk bisa merenggang keluar atau justru akan terbentuk di ujung atas dari sepatu. Dan anda bisa menaikkan tumit ke tangga untuk anda tes apakah tumitnya bergeser ke dalam sepatu. Untuk jenis bot yang bagus adalah jenis yang bisa mencengkram tumit dengan pas dan membuat anda menjadi sangat nyaman saat menggunakannya.

Lihat material dan bahan yang dipakai

Karena sebagian besar jenis boot seperti jenis sepatu boots pria kulit dari Fintoni berasal dari kulit maka umumnya ada baiknya jika anda membeli dari bahan kulit. Jangan memilih bahan hanya karena sesuai dengan gaya fashionnya. Namun anda harus membeli dengan menyesuaikan kebutuhan anda sehingga lebih mudah untuk anda merawatnya. Terutama untuk jenis boots dari bahan kulit memang harus anda rawat dengan baik agar tidak mudah pecah dan kering.