Home
Artikel
Produk
Keranjang
Akun
Posting

Sepatu Kulit Casual Pria Untuk Acara Formal dan Semi Formal Berkualitas

Sama halnya dengan wanita, pria juga kerap mengutamakan penampilan di setiap kesempatan. Untuk memaksimalkan hari-hari mereka.

Sama halnya dengan wanita, pria juga kerap mengutamakan penampilan di setiap kesempatan. Untuk memaksimalkan hari-hari mereka. Menikmati pekerjaan atau aktivitas di lapangan rasanya tidak lengkap jika tidak memakai sepatu kulit casual pria. Sepatu kulit banyak dipilih karena mampu memberikan kesan yang rapi bagi si pemakainya. Maka dari itu, wajar jika pria selalu ingin tampil trendy dengan sepatu kulit mereka.

Sepatu Kulit Membuat Pria Lebih Maskulin

Sepatu kulit biasanya digunakan oleh kaum pria saat menghadiri acara-acara resmi. Saat ini, justru sneakers sudah menjadi salah satu jenis sepatu populer yang bahkan sering digunakan saat bekerja. Namun sebagian perusahaan justru masih mewajibkan para stafnya agar tetap tampil rapi dengan mengharuskan mereka memakai sepatu kulit. Bahkan sepatu kulit menjadi salah satu item fashion yang bersifat krusial apabila berhadapan langsung dengan acara-acara penting.


Walaupun terkadang tampak terlalu rapi dan terkesan tidak kasual, sehingga sulit dipadupadankan dengan baju atau penampilan yang casual. Paling tidak, Anda memerlukan satu sepatu kulit saja yang dapat Anda gunakan saat harus tampil menawan seperti ke acara-acara formal, pergi ke undangan, dan lain sebagainya.

Memilih Sepatu Kulit Casual Pria

Bagaimanapun dalam memilih sepatu kulit atau bahan lainnya, tentu Anda harus mengutamakan kenyamanan. Tidak hanya terlihat oke saja ketika diabadikan oleh kamera, memilih model sepatu kulit untuk pria juga wajib memperhatikan tingkat kenyamanannya. Bisa dibayangkan, jika Anda haru bekerja di lapangan atau untuk acara pernikahan misalnya, yang membutuhkan waktu lama untuk berdiri. Apalagi jika sepatu yang dikenakan kurang nyaman, justru bisa membuat kaki Anda lecet.


Karena itu, penting sekali memilih sepatu boots kulit pria yang terasa nyaman dan lembut digunakan. Di samping itu, Anda juga harus memilih bahan sepatu yang mudah menyerap keringat. Sehingga kaki Anda pun tetap merasa nyaman dan tidak lembab. Jika Anda sering melepas sepatu, maka pilihlah model sepatu kulit yang sederhana.

Pilihan Sepatu Kulit Pria dari Fintoni

Bagi yang sering bekerja di lapangan, di pabrik, atau sering beraktivitas di luar rumah, maka sepatu boots kulit Fintoni sangat cocok untuk dipilih. Kenapa? Karena sepatu ini memang didesain begitu apik dengan model yang menawan sangat pas bagi pria-pria yang ingin tampil maskulin. Apalagi model-model dan warnanya yang bervariasi, membuat Anda tidak kekurangan ide untuk memilih mana yang terbaik.


Tidak hanya desainnya yang menawan, tetapi juga kelembutan dan kualitas bahannya yang terjamin membuat sepatu Fintoni sangat cocok digunakan hingga berjam-jam sekalipun. Sepatu kulit casual pria Fintoni terbuat dari jenis kulit full grain leather dengan bagian luar terbuat dari jenis kulit kambing dan sapi yang dijahit dua baris memakai metode yang tidak ditekuk.


Sementara bagian dalamnya, ada kulit suede yang disematkan di bagian belakang dengan polar fleece di bagian ujung sepatu. Untuk soal kualitas, tenang saja karena sepatu kulit ini terbuat dari bahan karet murni yang berstandar internasional, sama seperti kekuatan pada ban mobil. Jadi, tunggu apalagi?