Home
Artikel
Produk
Keranjang
Akun
Posting

Memilih Sepatu Boot Kulit Wanita Terbaik

Berbicara soal penampilan sebenarnya tidak hanya sekedar dilihat dari pakaian saja. Untuk melalui musim penghujan yang dingin,

Berbicara soal penampilan sebenarnya tidak hanya sekedar dilihat dari pakaian saja. Untuk melalui musim penghujan yang dingin, tidak hanya shawl, bahan rajutan atau jaket saja, maka boots juga bisa menjadi sebuah keharusan untuk menambah style Anda. Sepatu boot kulit wanita ini dapat dijadikan pelindung kaki yang paling sempurna. Fashion yang kerap digunakan saat musim dingin tersebut seringkali dijumpai di Negara-negara Eropa yang memiliki 2 musim.


Tapi sebenarnya tidak hanya untuk pelengkap penampilan saat musim dingin saja, sepatu boot kini bahkan digunakan saat pergi ke kantor. Jadi bisa digunakan untuk acara formal juga. Maka dari itu, tidak salah jika Anda harus memilih sepatu boot kulit di segala suasana, tergantung kebutuhan. Hanya saja mungkin modelnya menyesuaikan momen Anda.


Pilih Sepatu Boot Kulit Wanita yang Sesuai

Berbeda dengan sepatu boot kulit pria yang cenderung terbatas modelnya, pada sepatu boot wanita sendiri ada banyak pilihan model yang bisa Anda pakai. Namun untuk memberikan kenyamanan saat memakai sepatu boot, alangkah baiknya perhatikan hal-hal di bawah ini :

Ketahui Bentuk Kaki Anda

Sebenarnya dalam memilih sepatu jenis atau model apapun harus memperhatikan bentuk kaki terlebih dahulu. Dimana dengan mengenali bentuk kaki inilah, Anda bisa mendapatkan sepatu boots yang sesuai. Misalnya, apakah anda cocok memakai boots yang tingginya sebetis, selutut, atau boots pendek. Bagi Anda yang memiliki proporsi tubuh petite, sebaiknya hindari memilih boots tinggi sebab bisa memberikan kesan dapat memakan tubuh, alangkah baiknya pilih jenis ankle boots untuk penampilan lebih manis.

Bahan Material yang Nyaman

Sebaiknya hindari memilih sepatu boots yang dibuat dari bahan leathers dan plastik. Bahan terbaik pembuatan sepatu boots yang dapat dipilih ialah bahan kulit yang bersifat lebih fleksibel dapat menyesuaikan dengan bentuk kaki Anda. Selain itu, bahan yang satu ini juga bisa dibilang lebih awet daripada bahan yang lainnya.

Merk Premium

Mengingat sepatu boots ini hanya bisa dipakai di musim-musim tertentu, meskipun memang kini bisa digunakan kapan saja, Anda tak perlu harus membeli boots koleksi desainer ternama. Memilih sepatu merk ternama seperti Fintoni juga tetap bisa memberikan kenyamanan ketika berjalan jauh.

Perhatikan Lapisan Bagian Dalam

Model yang dipajang seringkali tampak menggiurkan. Tapi, Anda juga harus tetap memperhatikan kualitas pada lapisan dalam boots wanita yang akan dipilih. Khususnya material yang melapisinya, lalu pastikan kembali tak ada yang berlipat, keriput, atau bahkan robek sehingga mengganggu kenyamanan.


Ingin mendapatkan sepatu boots kulit wanita terbaik? Anda kini bisa memilih sepatu boots Fintoni yang tidak hanya menampilkan model-model yang menawan saja, tetapi juga kualitas sepatu yang sudah terjamin berbahan kulit premium.