Home
Artikel
Produk
Keranjang
Akun
Posting

Macam-Macam Sepatu Pria Model Terbaru

Meskipun terkadang cuek dengan penampilannya, sebagian besar pria juga tetap memperhatikan apa yang mereka kenakan.

Meskipun terkadang cuek dengan penampilannya, sebagian besar pria juga tetap memperhatikan apa yang mereka kenakan. Salah satunya dalam pemilihan sepatu. Sepatu merupakan salah satu fashion item terpenting bagi pria, karena selalu menemani setiap saat, terutama bagi pria-pria yang gemar melakukan aktivitas adventure, bekerja di lapangan atau di kantoran sekalipun. Karena itu, bagi Anda yang selalu memperdulikan penampilan dalam bersepatu, tidak salah rasanya jika mencari sepatu pria model terbaru.

Macam-Macam Model Sepatu Untuk Pria

Meskipun model-model sepatu untuk pria tidak sebanyak sepatu wanita, karena pria cenderung lebih simpel dan cuek memilih sepatu. Akan tetapi meskipun demikian, sepatu cowok atau pria pada kenyataannya menawarkan berbagai macam jenis menyesuaikan kebutuhan. Adapun untuk mengetahuinya, di bawah ini ada beberapa jenis sepatu pria model terbaru yang sedang trend saat ini :

Model Oxford

Ialah model sepatu pria yang wajib untuk dimiliki setidaknya mempunyai satu pasang. Sepatu model ini berupa sepatu kulit yang didesain mewah dan elegan, seperti halnya sepatu pantofel. Mengingat terbuat dari material kulit yang di sol sehingga lebih kuat dan tebal, membuat sepatu ini sangat ideal dipadukan dengan kemeja maupun pakaian formal yang lainnya.

Model Sneakers

Merupakan model sepatu yang biasanya dicari jika ingin mempunyai sepatu pria untuk momen-momen acara non formal. Memiliki ciri khas berupa tali yang didesain cukup simpel. Nah, untuk pria sebaiknya koleksi sepatu sneakers setidaknya beberapa sepatu sneakers, mengingat sepatu ini biasa digunakan untuk hangout, travelling atau aktivitas non formal lainnya.

Model Boots

Jenis sepatu boots kulit pria mungkin awalnya lebih dikenal sebagai sepatu koboi. Akan tetapi, seiring waktu fungsinya semakin berkembang. Seperti sepatu safety hingga seperti yang menampilkan model-model keren sebagai pelengkap fashion. Biasanya menggunakan sepatu ini juga dapat dipadukan oleh baju-baju musim dingin. Jadi wajar bila model sepatu ini sering terlihat sepatu boot kulit pria digunakan di musim-musim dingin.

Model Loafers

Model sepatu pria jenis ini memang mempunyai bentuk yang sederhana, pemakaiannya cenderung dilakukan saat acara-acara yang bersifat non formal. Jenis sepatu ini cocok sekali jika Anda mengenakannya saat bersantai, biasanya dipadukan oleh kemeja dan celana selutut, sehingga membuat penampilan semakin maksimal. Meskipun demikian, model sepatu cowok ini masih dapat digunakan untuk acara-acara yang bersifat semi formal, asalkan Anda pandai memadupadankannya dengan baju yang cocok.


Nah, jika Anda sedang mencari sepatu pria model terbaru, Anda bisa menjatuhkan pilihan dengan memilih merk sepatu Fintoni. Fintoni hadir untuk melengkapi koleksi sepatu boots kulit casual untuk kaum milenial. Anda bisa mendapatkan model sepatu terbaru sesuai kebutuhan. Belum lagi Fintoni selalu mengutamakan kualitas dan bahan terbaik untuk kenyamanan penggunanya!