Home
Artikel
Produk
Keranjang
Akun
Posting

Ciri Dan Harga Sepatu Vans Original

Sepatu Vans merupakan sepatu yang cukup populer di kalangan anak muda. Sepatu yang satu ini merupakan sepatu dengan model yang trendi dan sangat cocok untuk anak muda.

Sepatu Vans merupakan sepatu yang cukup populer di kalangan anak muda. Sepatu yang satu ini merupakan sepatu dengan model yang trendi dan sangat cocok untuk anak muda. Jika dilihat banyak anak muda yang menggunakan sepatu Vans untuk nongkrong atau hangout bersama teman.

 

Saking populernya sepatu Vans, banyak orang yang berjuang untuk bisa membeli sepatu Vans. Padahal harga sepatu vans original cukup mahal. Hingga kini banyak juga dijual sepatu Vans KW atau bukan ori. Beberapa penjual secara jelas menjelaskan bahwa produk yang mereka jual KW.

 

Namun beberapa penjual secara curang menjual sepatu Vans KW demi meraup banyak untung. Agar tidak tertipu, ini dia cara membedakan sepatu Vans Ori dan Palsu.

 

 

Bandingkan Harga

Sepatu Vans pada mulanya hanya dibuat berdasar pesanan saja. Sekitar tahun 1966 sepatu Vans mulai diperkenalkan di California. Hingga akhirnya sejak tahun 1980-an sepatu Vans mulai dijual dan diproduksi masal karena tingkat popularitas yang cukup tinggi.

 

Karena memiliki kualitas yang baik dan sangat populer, harga sepatu vans original dibanderol cukup tinggi. Berdasar pada harga ini kita juga bisa membedakan mana sepatu Vans yang original dan palsu atau KW. Sepatu Vans Old Skool misalnya, dijual US$ 60 atau sekitar 840 ribu-an rupiah. Sedangkan untuk jenis Slip on, Era dan Authentic dijual sekitar US$50 atau sekitar 700 ribu-an.

 

Membandingkan harga juga berlaku untuk pembelian sepatu merek lain seperti Converse maupun Nike. Kita bisa dengan membandingkan harga sepatu converse ori dengan yang dijual di toko pilihan kita. Dengan selisih harga yang cukup jauh tentu kita sudah bisa membedakan.

 

 

Beli Pada Dealer Resmi

Cara berikutnya untuk memastikan mendapatkan sepatu Vans yang ori selain dari harga sepatu vans original adalah dengan membeli pada toko resmi. Atau jika ingin membeli secara online, maka sebaiknya memilih situs resmi seperti Amazon, Zappos, dan Nordstorm.

 

Namun, jika ingin membeli pada market place, maka pilih toko atau seller dengan review dan rating yang baik. Jangan lupa baca ulasan pembeli pada galeri pembeli. Pilih juga toko yang produknya telah banyak terjual. Meski cara tersebut cukup rumit, namun dapat membantu untuk mengurangi risiko mendapat sepatu Vans palsu.

 

 

Ciri Fisik Sepatu Vans Asli

Kita juga harus melihat ciri fisik dari sepatu Vans yang dibeli. Sepatu Vans ori memiliki kaki karet rapi dan ada sedikit celah antara kain dengan sepatu. Sedangkan untuk tipe knockoff tidak ada celah sama sekali. Sudut kaki sepatu dari Vans ori akan mengarah ke atas. Tidak datar seperti Vans palsu.

 

Jika dilihat dari ciri fisiknya, terdapat juga ciri mencolok. Sepatu Vans memiliki lubang tali sepatu rapi. Pada tipe Old Skool juga lubang tali sepatunya tidak dihias. Sepatu Vans yang asli juga lebih berat dibanding sepatu KW sekitar 0.75 pound hingga 2.87 pound.