Home
Artikel
Produk
Keranjang
Akun
Posting

Berapa Harga Nike Air Max Terbaru?

Sepatu merupakan alas kaki yang cukup penting digunakan untuk melindungi kaki dari cedera. Sepatu tidak hanya sekedar alas kaki, namun bisa juga digunakan untuk berbagai kebutuhan fashion hingga olahraga.

Sepatu merupakan alas kaki yang cukup penting digunakan untuk melindungi kaki dari cedera. Sepatu tidak hanya sekedar alas kaki, namun bisa juga digunakan untuk berbagai kebutuhan fashion hingga olahraga.

 

Umumnya beberapa orang yang menyukai style kasual lebih memilih sepatu converse apalagi harga sepatu converse ori saat ini bisa didapatkan dengan terjangkau. Namun untuk jenis sepatu olahraga, merk Nike masih menjadi favorit banyak orang. Salah satu varian Nike yang cukup dikenal yakni Nike Air Max, sebenarnya berapa harga Nike Air Max saat ini?

 

 

Kelebihan Nike Air Max

Sebenarnya apa kelebihan dari sepatu Nike Air Max sehingga membuat banyak orang menyukai sneakers keluaran Nike ini? Kelebihan utama dari sepatu Nike Air Max yakni penggunaan teknologi Air Max yang merupakan teknologi meletakkan pressured gas di kantong berbahan dasar plastik urethane yang dikenal cukup kuat namun juga tetap fleksibel.

 

Teknologi Air Max pertama kali ditemukan pada tahun 1977 yang memiliki kelebihan membuat sepatu lebih empuk dan jauh lebih ringan. Selain memberikan kelebihan dalam bidang desain, Air Max juga memiliki kelebihan pada sisi arsitektur karena didesain juga oleh seorang arsitek terkenal. Saat ini banyak orang memilih menggunakan Nike Air Max karena memiliki bobot yang jauh lebih ringan sehingga menghemat energi bagi para penggunanya.

 

 

Cara Memilih Nike Air Max

Sebenarnya harga Nike Air Max ditentukan juga oleh jenis seri mana yang anda beli. Nike Air Max seri 1 merupakan seri pertama penggunaan teknologi Air Max ini, namun meskipun seri ini ditemukan pada tahun 80-an hingga saat ini sepatu Nike Air Max seri 1 masih bisa anda dapatkan di pasaran dengan varian yang bermacam – macam dan desain yang makin hari semakin tampak menarik.

 

Jenis sepatu Nike Air Max seri terbaru yakni Nike Air Max 270, sepatu ini merupakan sepatu terbaru keluaran 2018. Sepatu ini tidak hanya cocok digunakan untuk olahraga namun juga cocok digunakan sehari – hari. Sebenarnya sepatu ini memang sudah didesain khusus untuk daily wear bukan seperti sepatu Nike lainnya yang digunakan untuk running shoes.

 

Anda bisa mendapatkan harga Nike Air Max seri 90 mulai 1.8 jutaan saja. Apalagi untuk para penggemar retro sepertinya sepatu jenis ini sangat cocok karena bisa membuat anda bernostalgia. Sedangkan untuk jenis Nike Air Max seri 720 bisa anda dapatkan mulai harga 2.6 jutaan saja. Apalagi jika anda merupakan seseorang yang mempertimbangkan tampilan futuristik. Tentu saja sepatu ini cukup menarik untuk dikoleksi. Sepatu Nike Air Max yang digemari wanita yakni Air Max Verona yang bisa anda dapatkan mulai harga 1.7 jutaan di store terdekat.